Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Some will, some won’t, so what…???


Some will, some won’t, so what…???
Ada yang mau, ada yang tidak, so what?

Kegagalan menuntun ke arah kesuksesan. Hadapilah kegagalan dengan berani. Petik pelajaran darinya!
Dalam bisnis kami, sebagaimana dalam bisnis anda, kisah-kisah tentang orang-orang yang semula gagal tetapi kemudian terus maju untuk meraih kemenangan, sudah melegenda (dan seringkali sangat lucu).
Joe Foglio hanya salah satu contohnya. Pada suatu malam di San Diego, Joe sedang mempresentasian marketing-plan Amway kepada sejumlah pasangan suami-istri di sekeliling sebuah meja di ruangan makan yang luas milik seorang tetangga. Sewaktu ia berbicara, anjing rottweiler milik tetangganya yang besar itu menjadi bersemangat, masuk ke bawah meja, dan langsung mengencingi kaki Joe dengan gayanya yang khas.
Tak lama kemudian, Joe mengunjungi rumah seorang psikiater. Di situ ia dipersilahkan untuk melakukan presentasinya di hadapan sebuah pemandian jaccuzi yang luas di mana pemilik rumah dan sahabat-sahabatnya sedang menunggu, dalam keadaan telanjang bulat.
Presentasi sial Joe yang ketiga terjadi di suatu lingkungan yang gelap dan terpencil. Dalam kegelapan itu Joe hampir tidak dapat menemukan rumah tempat pertemuan, dan ketika ia masuk serta menyalakan lampu-lampunya, tahulah ia bahwa para tuan rumahnya tinggal di suatu gedung apkiran yang oleh polisi dikelilingi pita peringatan larangan masuk berwarna kuning.
Pada presentasi keempat, di sebuah gudang di pusat kota yang diubah menjadi studio, Joe minta diri sejenak sebelum memulai presentasi untuk bergegas ke kamar kecil, menghidupkan lampunya, dan menemukan seekor buaya besar melirik ke arahnya dari dalam bak mandi.

Chris Cherest melakukan presentasi penjualan sebanyak 150 kali tanpa hasil sama sekali.
Jim Dornan mengenang bulan-bulan pertamanya dalam bisnis Amway ini sebagai ‘serangkaian kegagalan.’ “Kami melakukan kesalahan total sekurang-kurangnya dua puluh kali,” begitu kenangnya, “hanya untuk memastikan bahwa itu keliru.”
Tetapi Joe, Chris, dan Jim tidak menyerah. Mereka membuat kesalahan-kesalahan. Kegagalan-kegagalannya menumpuk. Tetapi melalui setiap kegagalan, mereka menarik sebuah pelajaran baru yang berharga. Mereka mempelajari sebab-sebab kegagalan mereka itu, dan selanjutnya mereka membangun bisnis Amway yang sangat berhasil.
Frank Morales mempunyai sebuah rumus kecil yang membuatnya mampu bertahan dari kegagalannya sendiri, “Ada yang mau, ada yang tidak, lalu kenapa?” (Some will, some won’t, so what???)
Dalam pengalaman Frank dan Barbara, hanya sepertiga dari orang yang dihubungi akan menaruh minat. Sepertiga dari yang menaruh minat itu akan terlibat. Dan hanya sepertiganya lagi yang akan terus maju dan meraih sukses dalam bisnis Amway ini. Apapun angka rata-rata yang anda peroleh, jangan risaukan kegagalannya.
Setiap orang yang mengatakan “tidak”, akan membawa anda lebih dekat kepada orang yang menjawab “ya”, yang bersamanya anda akan mengubah masa depan bersama-sama.

Huw Wheldon, penyiar dan eksekutif stasiun TV Inggris, berkata, “Yang jahat bukanlah kegagalan itu sendiri. Yang jahat adalah tidak memberikan peluang bagi diri sendiri untuk memperoleh kemenangan.”

Untuk Mendapatkan Kisah Inspiratif lain nya : FREE LOGIN Via Facebook
Telah Dibaca oleh Pengunjung
Rating: 4.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Some will, some won’t, so what…???
ItemReviewed: Some will, some won’t, so what…???
Anda sedang membaca artikel tentang Some will, some won’t, so what…??? dan bila berkenan Anda bisa share artikel Some will, some won’t, so what…??? ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Some will, some won’t, so what…??? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Some will, some won’t, so what…??? sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget


Category Article ,